6 Jenis Kondom Fiesta dan Kegunaannya yang Unik

  • November 19, 2021

Sebagai salah satu brand yang memproduksi kondom berstandar internasional tertinggi, jenis kondom Fiesta dan kegunaannya cukup terkenal di pasaran Indonesia. Tak hanya menyediakan kondom dengan berbagai varian rasa, Fiesta juga menyediakan kondom dengan berbagai bentuk yang bisa Anda dan pasangan pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Selain itu, kondom dari Fiesta juga diklaim dapat mencegah kehamilan yang tidak diinginkan sekaligus melindungi seseorang dan pasangannya dari penyakit menular seksual, seperti HIV, sifilis, dan gonore jika digunakan dengan benar. 

Bagi Anda yang penasaran apa saja bentuk kondom yang disediakan oleh Fiesta, simak ulasan ini selengkapnya. 

Jenis kondom Fiesta dan kegunaan yang unik

Banyaknya pilihan kondom dengan berbagai jenis dan kegunaan di pasaran, tentunya membuat Fiesta tak mau ketinggalan dan melakukan berbagai inovasi dengan menciptakan berbagai bentuk kondom yang unik. Berikut enam jenis kondom Fiesta dan kegunaannya dilihat dari bentuknya. 

  1. Extreme

Jika dilihat dari bentuk, jenis kondom Fiesta dan kegunaan yang satu ini bisa dikatakan merupakan varian yang paling lengkap. Varian extreme ini memiliki bentuk yang bergerigi dengan bagian ujung yang berbentuk roket dan bergaris-garis untuk memberikan sensasi yang berbeda saat bercinta. 

Tak hanya itu, kondom ini juga sudah dilengkapi dengan pelumas climax delay yang dapat memperpanjang durasi bercinta sekaligus memberikan pengalaman bercinta yang luar biasa. 

Kondom Fiesta varian Extreme  ini dijual seharga Rp 10.000/box dengan isi 3 buah. 

  1. Neon

Salah satu jenis kondom Fiesta dan kegunaan yang unik adalah Neon. Sesuai dengan namanya, kondom ini dapat bersinar di kegelapan (glow in the dark). Cocok untuk Anda yang ingin melakukan hubungan intim sambil bersenang-senang. 

Seperti kondom pada umumnya, kondom neon ini terbuat dari lateks dan terdiri dari 3 lapis. Bedanya, di antara kedua lapisan tersebut terdapat pigmen atau bahan kimia yang dapat menyala meskipun dalam kegelapan. Tenang saja, bahan kimia ini tergolong aman. Letaknya di lapisan tengah juga membuat bahan kimia ini tidak bersentuhan langsung dengan vagina maupun penis saat digunakan.

Perlu diingat bahwa cahaya akan keluar saat Anda atau pasangan menggunakannya di ruangan yang gelap. Harga untuk jenis kondom Fiesta dan kegunaannya yang unik ini juga sangat terjangkau, yakni Rp10.500/box dengan isi 3 buah. 

  1. Ultra Thin

Jenis kondom Fiesta dan kegunaan yang unik selanjutnya adalah Ultra Thin. Berbahan lateks, kondom ini memiliki lapisan yang tipis sehingga dapat memberikan sensasi seperti tidak menggunakan kondom saat berhubungan intim. 

Meskipun tipis, kondom ini tidak mudah sobek dan tetap bisa membantu pria mempertahankan ereksi. Jika terjadi kerusakan pada kondom, biasanya bukan karena disebabkan bahannya yang tipis, tapi cara pemasangannya yang salah. Oleh karena itu hati-hati saat menggunakan kondom berbahan apapun, mau itu tebal ataupun tipis. 

Adapun harga untuk kondom Fiesta Ultra Thin  ini adalah Rp 11.000/box dengan isi 3 buah. 

  1. Ultra Safe

Jenis kondom Fiesta dan kegunaan yang satu ini adalah mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan melindungi Anda dan pasangan dari penyakit menular seksual. Kondom Ultra Safe ini memiliki warna transparan dan dapat memberikan kenyamanan pada organ vital tanpa menimbulkan iritasi. 

Dari segi harga, kondom Fiesta varian Ultra Safe ini juga terjangkau, yakni Rp12.000/box isi 3 buah. 

  1. Max Dotted

Untuk Anda dan pasangan yang mencari kondom dengan tekstur bergerigi untuk memberikan pengalaman berbeda saat berhubungan intim, jenis kondom Fiesta Max Dotted ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan. 

Dilengkapi dengan pelumas non spermicidal yang aman untuk sperma pria, kondom ini dijual seharga Rp 10.000/box. 

  1. Delay

Dilengkapi dengan Climax Delay Cream, jenis kondom Fiesta dan kegunaannya ini adalah untuk mencegah ejakulasi dini. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang menginginkan hubungan intim yang lebih lama. Selain itu, kondom ini juga memiliki warna yang transparan, tidak bergaris, dan lengkap dengan puting di bagian ujungnya sebagai penampung sperma. Harganya pun terjangkau, yakni Rp 11.000/ box.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*