Apa Saja Varian Youvit Multivitamin?

  • October 21, 2021

Youvit Multivitamin merupakan suplemen dengan bentuk gummy yang tersedia untuk berbagai kebutuhan orang dewasa dan anak-anak. Memiliki rasa buah yang manis, membuat siapapun pasti menyukainya. Hadir dengan bentuk pouch yang praktis dan mudah Anda bawa kemanapun.

Youvit Multivitamin memiliki kandungan vitamin dan mineral yang memenuhi angka kecukupan gizi harian. Suplemen ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu produksi sel darah merah, menjaga kesehatan mata hingga memenuhi nutrisi ibu hamil.

Ada beberapa varian dari Youvit Multivitamin yaitu:

  1. Beauti+

Diklaim sebagai vitamin gummy untuk kecantikan pertama dengan kandungan vitamin E, biotin dan kolin+inositol. Kandungan tersebut mampu mengatasi kulit kusam, keriput dan jerawat. Kandungan vitamin E yang ada di dalamnya mampu menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini karena memiliki sifat antioksidan yang mampu melindungi sel-sel kulit dari efek radikal bebas.

Sedangkan biotin mampu memperbaiki komedonal yang menyebabkan komedo. Biotin juga merawat kulit kering, membantu kelenjar minyak agar berfungsi dengan baik serta memperkuat rambut.

  1. Youvit x ERHA Collagen

Merupakan hasil kolaborasi bersama ERHA, menghadirkan suplemen dengan kolagen yang mampu meningkatkan kesehatan kulit. Kolagen juga dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan mengurangi keriput dan kekeringan pada kulit serta meningkatkan kekuatan kuku agar tidak mudah rapuh dan merangsang pertumbuhan rambut.

Kolagen juga dapat memperkuat tulang dan mencegah pengeroposan kulit yang menjadi penyebab osteoporosis. Bukan hanya itu, mengonsumsi multivitamin dengan kolagen juga mampu meningkatkan massa otot dan mencegah kerusakan pada sendi.

  1. Multivitamin Anak

Youvit Multivitamin anak, hadir dengan 10 vitamin dan 3 mineral yang mampu memenuhi angka kecukupan gizi anak-anak. Kandungan didalamnya berguna untuk menjaga kesehatan mata, meningkatkan kinerja otak, meningkatkan imun tubuh, menguatkan tulang serta membantu produksi sel darah merah.

Multivitamin ini cocok bagi anak Anda yang kurang menyukai sayur dan buah-buahan dan sedang dalam masa pertumbuhan.

  1. Omega-3 Anak

Omega-3 merupakan asam lemak yang penting untuk perkembangan janin, fungsi otak, kekebalan tubuh dan kesehatan jantung. Dalam sebuah penelitian membuktikan jika asam lemak omega-3 dapat meningkatkan fungsi otak dalam hal pembelajaran, memori dan perkembangan otak.

  1. Multivitamin Dewasa

Memiliki kandungan 10 vitamin (A, B Kompleks, C, D, E) dan 2 mineral (selenium dan yodium) yang menyesuaikan kebutuhan vitamin harian orang dewasa sesuai AKG. Dengan mengonsumsi Youvit Multivitamin, sistem kekebalan tubuh Anda dapat meningkat karena kandungan vitamin C dan E yang mampu menangkal radikal bebas dan membantu melawan penyakit.

  1. Omega-3 Dewasa

Bukan hanya anak-anak, orang dewasa juga membutuhkan omega-3. Omega-3 dapat meningkatkan kesehatan tulang dan sendi yang dapat menurunkan risiko osteoporosis. Mengonsumsi suplemen Omega-3 juga dapat membantu melawan peradangan, mengurangi resistensi insulin yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker.

  1. Multimum

Ibu hamil khususnya di trimester pertama memiliki masalah morning sickness yang dapat membuat para ibu hamil kesulitan mengonsumsi vitamin. Salah satu cara untuk tetap mengonsumsi vitamin tanpa membuat mual adalah dengan Youvit Multimum dengan rasa mangga yang manis. Memiliki kandungan vitamin dan mineral yang mampu memenuhi kebutuhan vitamin harian ibu hamil.

Youvit Multivitamin Multimom memiliki kandungan asam folat yang dibutuhkan selama kehamilan untuk menunjang pertumbuhan bayi di dalam kandungan. Multimum juga bisa dikonsumsi untuk Anda yang sedang mempersiapkan kehamilan atau sedang menyusui karena kandungan 10 vitamin dan 3 mineral di dalamnya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*