elsheskin lip serum

Elsheskin Lip Serum & Scrub: Perawatan untuk Bibir Sehat

  • August 1, 2021

Penggunaan lipstik ataupun lip cream menjadi hal yang wajib dilakukan untuk menyempurnakan tampilan makeup. Bibir yang tadinya pucat, dapat tersamarkan dengan lipstik ataupun lip cream warna cerah. Sayangnya, penggunaan kedua produk bibir ini seringkali membuat bibir terasa kering hingga menghitam dan pecah-pecah. Untuk mengatasi masalah tersebut, Elsheskin menghadirkan dua produk untuk perawatan bibir sehat dan cerah alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah, yaitu Elsheskin Lip Serum dan Lip Scrub. 

Sebelum mulai perawatan bibir sehat ini, yuk kenalan dulu dengan Elsheskin Lip Serum dan Lip Scrub ini.

  • Elsheskin Lip Scrub

Terbuat dari campuran gula, madu, minyak alpukat,  dan Oryza sativa powder, Elsheskin Lip Scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kulit kering di permukaan bibir. Kandungan  madu dan minyak alpukatnya dapat melembapkan sehingga bibir akan terasa lebih lembut setelah  discrub

Sementara kandungan Oryza sativa powder atau bubuk beras pada Elsheskin Lip Scrub ini berfungsi untuk menetralisir kulit bibir yang iritasi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bibir akan terluka saat di scrub

Untuk kemasannya, Elsheskin Lip Scrub ini dikemas dalam bentuk jar kecil berukuran 10 gram, travel friendly sekali, bukan?

Dijual dengan harga Rp71.000, Elsheskin Lip Scrub ini menjadi langkah pertama yang harus Anda lakukan dalam perawatan bibir sehat ini sebab sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir akan membuat kandungan nutrisi pada Elsheskin Lip Serum tidak dapat meresap dengan baik ke bibir. Selain itu, sel-sel kulit mati yang menempel ini juga dapat menyebabkan bibir Anda terlihat kusam. Jadi, pastikan Anda selalu melakukan lip scrub minimal 2x seminggu agar sel-sel kulit mati pada bibir tidak menumpuk. 

  • Elsheskin Lip Serum

Punya masalah dengan bibir kusam, kering, dan pecah-pecah? Tidak perlu khawatir, Elsheskin Lip Serum bisa jadi solusi yang tepat untuk permasalahan bibir Anda tersebut. Mengandung bahan aktif seperti Glycerin dan Honey yang dapat melembapkan, melembutkan, sekaligus menjaga warna bibir agar tetap cerah, serum bibir dari Elsheskin ini memiliki tekstur cream yang cepat meresap, tidak lengket, dan tidak memberikan kesan seperti habis makan gorengan. Serum bibir ini juga bisa Anda gunakan setiap malam secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak hanya itu, Elsheskin Lip Serum ini juga mengandung Vitis vinifera seed oil atau minyak biji  anggur yang kaya akan vitamin E sebagai antioksidan sehingga tidak hanya melembapkan bibir saja, namun juga melindungi bibir dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari dan berperan sebagai anti-inflamasi juga. 

Untuk kemasannya, Elsheskin Lip Serum ini dikemas dalam bentuk tube berukuran 10 gram dengan bagian ujungnya berbentuk seperti corong. Jika Anda tertarik mencoba Elsheskin Lip Serum ini dijual seharga Rp71.000 saja. 

Cara Melakukan Perawatan Bibir Sehat di Rumah

Perawatan bibir sehat ini terbilang cukup mudah dan biayanya pun terjangkau. Anda tidak perlu keluar rumah untuk pergi ke salon. Cukup siapkan 2 produk bibir dari Elsheskin tadi yaitu Elsheskin Lip Serum dan Lip Scrub. Berikut cara melakukan perawatan bibir sehat di rumah.

  1. Bersihkan bibir dari lipstik, lip cream, atau produk bibir lainnya.
  2. Gosok permukaan bibir menggunakan Elsheskin Lip Scrub dengan lembut. Hindari menggosok bibir terlalu kasar karena dapat menyebabkan bibir iritasi.
  3. Bilas dengan menggunakan air biasa, lalu keringkan bibir.
  4. Selanjutnya gunakan Elsheskin Lip Serum untuk melembapkan sekaligus memberikan nutrisi pada bibir.
  5. Ambil Elsheskin Lip Serum secukupnya dan aplikasikan ke bibir sambil dipijat lembut menggunakan jari.
  6. Perawatan bibir sehat dan cerah alami selesai.

Mudah bukan cara perawatan bibir dengan menggunakan Elsheskin Lip Serum dan Lip Scrub ini? Selamat mencoba!

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*