nourish acne gel

Nourish Acne Gel – Manfaat, Dosis, dan Aturan Pakai

  • July 31, 2021

Nourish Acne Gel adalah salah satu obat yang ampuh mengatasi jerawat pada wajah. Cara kerja Nourish Acne Gel yakni dengan mengurangi peradangan serta membuat jerawat kempes dan mengering. 

Munculnya jerawat pada wajah tentu mengganggu penampilan, bahkan bisa membuat kita jadi nggak percaya diri. Apalagi jika jerawat meradang dan menimbulkan rasa sakit, malah jadi semakin menyiksa.

Untuk mengatasinya, kita perlu obat jerawat yang tepat dan pas. Contohnya yakni Nourish Acne Gel. Produk ini mengklaim mampu mengempeskan dan mengeringkan jerawat tanpa meninggalkan noda bekas jerawat. 

Berikut ini informasi terkait obat Nourish Acne Gel mulai dari manfaat, dosis, dan aturan pakainya. 

Manfaat Nourish Acne Gel

Seperti yang sudah dijelaskan di atas apabila Nourish Acne Gel merupakan salah satu obat jerawat yang berbentuk obat oles untuk mengatasi jerawat. Berikut ini beberapa manfaat Nourish Acne Gel.

  • Mampu mengatasi jerawat yang meradang dan mengempesakannya
  • Membantu mempercepat penyembuhan jerawat dan tidak meninggalkan bekas jerawat
  • Membantu mengeringkan jerawat dengan cepat
  • Mencegah munculnya bekas jerawat pada wajah yang mengganggu penampilan

Produk Nourish Acne Gel ini cukup aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan herbal seperti ekstrak tumbuhan hop, minyak lavender, dan juga silanediol salisilat yang mampu mengempeskan jerawat dengan efektif.

Selain itu, kandungan hydrolyzed marine elastin dan juga kolagen hidrolisat mampu mempercepat regenerasi kulit yang berjerawat, mencegah munculnya jerawat baru, serta memudarkan bekas jerawat. 

Produk Nourish Acne gel ini juga aman untuk berbagai jenis kulit karena tidak menimbulkan reaksi seperti iritasi atau kulit kering.

Berikut ini komposisi bahan pada produk Nourish Acne Gel lidah buaya, minyak lavender, silanediol salisilat, ekstrak tumbuhan hop (humulus lupulus), hydrolyzed marine elastin, dan kolagen hidrolisat.

Dosis

Agar maksimal, penggunaan Nourish Acne Gel ini harus sesuai dengan panduan, yakni 2-3 kali sehari. Cukup oleskan pada bagian yang berjerawat. 

Aturan pakai

Berikut ini beberapa aturan pakai yang harus kamu ikuti biar produk Nourish Acne Gel bisa bekerja dengan maksimal dan mampu mengempeskan jerawat.

  • Pertama, bersihkan wajah menggunakan facial wash kemudian keringkan
  • Langsung oleskan Nourish Acne Gel pada bagian wajah yang berjerawat
  • Diamkan gel tersebut hingga meresap dan mengering

Pemakaian produk ini tidak perlu menggunakan resep dokter. Siapa saja bisa menggunakannya, asalkan pemakaiannya harus sesuai dosis yang dianjurkan, ya. 

Hingga saat ini belum ditemukan efek samping dari penggunaan produk Nourish Acne Gel ini. Namun, apabila mengalami iritasi seperti gatal-gatal sebaiknya segera hentikan pemakaian. Apabila gejala makin parah sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.

Hindari penggunaan obat ini apabila kamu memiliki riwayat alergi pada salah satu kandungan di produk Nourish Acne Gel. Hindari juga kontak langsung dengan mata karena bisa bikin perih dan panas. 

Produk Nourish Acne Gel isi 10 ml ini dijual dengan harga Rp33.027. Kamu bisa langsung membelinya secara online di Toko SehatQ, ya!

Obat jerawat alami lainnya

Apabila obat Nourish Acne Gel belum mampu atasi jerawat yang membandel, kamu bisa mencoba beberapa obat jerawat alami berikut ini. 

  • Air perasan lemon

Caranya dengan mencelupkan kapas pada air perasan lemon, kemudian oleskan pada kulit wajah yang berjerawat.

  • Madu murni

Caranya dengan mengoleskan madu pada area kulit yang berjerawat.

  • Es batu

Caranya dengan menempelkan es batu yang dilapisi handuk atau kain tipis, kemudian oleskan pada bagian yang berjerawat.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*