sabun sebamed

Sabun Sebamed dan Produk Lainnya untuk Kulit Sensitif

  • August 27, 2021

Sabun Sebamed merupakan pembersih wajah khusus untuk kulit sensitif. Sabun pembersih wajah merupakan salah satu langkah perawatan wajah yang cukup penting termasuk untuk kulit sensitif sekalipun. Karena dengan membersihkan wajah, semua sebum (minyak), kotoran, debu dan polusi bisa terangkat. Malas membersihkan wajah, bisa membuat kulit terlihat kusam, serta timbul jerawat dan komedo pada wajah.

Sabun Sebamed dan Produk Lainnya untuk Kulit Sensitif

Namun pemilik kulit sensitif harus berhati-hati saat memilih produk pembersih wajah, pilihlah pembersih yang tidak mengandung busa sabun seperti sabun Sebamed, bahan aktif seperti asam glikolat, SLS, paraben, wewangian dan sulfat.

  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Diformulasikan dengan pH seimbang yang telah teruji secara dermatologis, serta tidak mengandung pewangi, Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk kulit sensitif. Bersifat non-comedogenic yang tidak akan menyumbat pori-pori. Dengan teknologi micellar yang dapat menarik dan mengangkat kotoran, sebum dan sisa makeup tanpa menyebabkan iritasi pada wajah.

  1. Acnes Foaming Wash

Sabun pembersih wajah yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat yang dapat menghilangkan peradangan serta melawan bakteri yang menyebabkan jerawat. Efektif menghilangkan sebum dan kotoran penyebab jerawat yang menyumbat pori-pori. Dengan kandungan vitamin C yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

  1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Produk asal Korea satu ini menghadirkan pembersih wajah yang cocok untuk kulit sensitif sekaligus berjerawat. Memiliki busa yang lembut sehingga dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Mengandung asam salisilat yang mampu merawat kulit bermasalah.

  1. Perfect Whip Vibrant White

Cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah normal hingga sensitif. Memiliki kandungan yang dapat memudarkan bintik hitam, mengontrol produksi melamin pada kulit, mencerahkan hingga melembabkan wajah.

  1. Sebamed Cleansing Bar

Sabun Sebamed satu ini mengandung bahan aktif yang untuk perawatan dengan pH 5,5 yang aman kulit sensitif serta tidak mengandung allergen. Sama sekali tidak mengandung sabun yang mampu melembutkan dan meregenerasi kulit.

  1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Mengandung pH balance serta tanpa pewangi sehingga aman untuk kulit sensitif dan meminimalisir iritasi dan kemerahan. Mampu mengangkat kotoran serta sebum pada wajah tanpa membuat kulit kering. 

  1. Kind to Skin Refreshing Facial Gel Wash 

Memiliki kandungan yang ramah di kulit yang dapat menutrisi kulit tanpa membuat iritasi sehingga cocok untuk kulit sensitif. Telah teruji secara dermatologi karena tidak mengandung allergen serta non-comedogenic.

  1. Sensatia Botanicals Unscented Soapless Facial Cleanser

Salah satu produk lokal yang terbuat dari bahan-bahan organik seperti ekstrak pepaya, lidah buaya, ginseng dan bengkuang serta tidak mengandung wewangian. Efektif mengangkat kotoran, noda dan minyak berlebih dari kulit.

  1. Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Cleanser Green Tea

Memiliki kandungan bahan-bahan alami dengan teh hijau asli serta hypoallergenic sehingga aman untuk kulit sensitif. Dengan busa yang lembut sehingga dapat membersihkan kotoran, noda dan sisa make up tanpa menyebabkan iritasi.

  1. Neutrogena Ultra Gentle Hydrating Cleanser

Dikembangkan oleh dermatologis yang aman bagi kulit sensitif sehingga tidak mengandung paraben, bebas sabun, tanpa pengharum serta hypoallergenic. Membantu melembabkan kulit serta membersihkan kotoran, minyak dan bakteri dari kulit wajah.

Tips Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Sensitif

Agar tidak menimbulkan efek iritasi pada kulit serta kemerahan, pastikan Anda memeriksa kandungan yang ada di dalamnya sebelum membeli pembersih wajah. Jangan memilih sabun pembersih wajah yang mengandung alkohol, pewangi atau detergen. Anda bisa memilih produk yang memang dianjurkan untuk kulit sensitif seperti sabun Sebamed.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*